Minggu, 19 September 2010

Ulangan Tengah Semester

Aaaaaaaaaa! cuma itu mungkin ungkapan perasaan gw menjelang diadakannya ulangan tengah semester atau sering kita bilang menjadi UTS,besok hari Senin tanggal 23 September tahun 2010 (lengkap banget perasaan gw ngasi taunya.).Temen-temen sekelas,seperjuangan dan seper-seper lainnya juga merasakan hal yang sama seperti yg gw rasain sekarang,gila aja baru ganti wakasek kurikulum aja udah ngadain hal macam UTS beginian,boleh sih ngadain,asal nilai gw bagus dan memuaskan gw gak komplain kok.Tapi kalo nilai gw pada hancur berantakan dan luluh lantah (maklum soalnya kepintaran gw ada batasannya) resikonya siap diomelin ortu lah! apalagi kalo nilai gw bener-bener HANCUR! mungkin aja gw ga bakal bisa ngeliat hari esok yg cerah.
Nah maka dari itu mulai sekarang gw mau nonton sama ngaskus dulu sebelum ntar subuh gw semedi dulu plus belajar ditemani dengan segelas kopi hitam yang nikmat (kalo putih ya susu namanya) kenapa gw belajar ntar subuh? karena oh karena gw abis datang dari Bedugul,disana ada acara yang diadain banjar yaitu Banjar Dangin Peken (gw nginep di villa coy songong mode:on) dan untuk besok sih jadwalnya agak susah yaitu bahasa kita tercinta Bahasa Indonesia dan hitung menghitung matematika,kenapa gw bilang susah? karena oh karena pertama: Bahasa Indonesia itu udah soalnya panjang dan bikin kesel,juga ngabisin waktu yang cukup banyak dan yang kedua about matematika well gw kurang pinter di bagian ngitung (maklum kapasitas otak gw untuk berhitung terbilang sedikit) kecuali kalo gw ngitung duit pasti cepat dan hasilnya tepat!
Dari sekarang sih gw udah mulai berdoa semoga besok UTS gw berjalan dengan baik dan lancar,diberikannya jawaban oleh temen-temen gw terutama di bagian matematika,dan pengawas yang gak terlalu ketat ngawasinnya saat ulangan sedang berlangsung di dalam kelas.
TEAM UP! TEAM UP! guys,jangan lupakan teamwork saat ulangan,sekian curhatan gw untuk hari ini jika ada salah kata mohon dimaafkan dan jika isinya kurang menarik mohon dilupakan saja terima kasih.
Cheeerss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar