Minggu, 19 September 2010

Four Beards Strooong!














Well sesuai dengan judulnya,kali ini gw akan ngebahas tentang salah satu band favourit gue selain TDWP,yeah it's Four Year Strong ( mengucapkan dengan menggebu-gebu ) atau orang di luar sono biasa bilang Four Beards Strong dikarenakan semua personelnya memiliki rambut di bagian uhm.....ya biar gampang gw bilang aja BREWOKAN! band ini beraliran sesat..upss sory salah maksud gw beraliran pop punk/hardcore dengan ditambah synth yg menambah warna pada musiknya.

Ok band ini beranggotakan 5 orang personel,perkenalkan:

*BOOM!*
































ini nih Alan Day,posisi dia di band ini sama seperti si Dan.
Karakter vocalnya as far gw denger hampir sama seperti si Dan.
Sekedar info si Alan,Dan sama Jake Massucco udah temenan lama.














Josh Lyford as vocals and synth,karakter suara agak ngegrowl keren deh.
Sekedar info dia yg paling terakhir direkrut untuk masuk ke band ini kalo gak salah dipenghujung tahun 2006.













Jake Macuscco as drummer di band ini permaninan drumnya enak didengerin recommend sih pas di lagu Heroes get remembered legends never die keren!


















Joe Weiss as bassist di band ini kalo menurut gw pribadi tampangnya yang paling polos di band ini.Sorry kalo gambarnya beda sendiri dari personel lainnya,soalnya susah bener gw dapetin cuma dapet yg ini doang so please forgive me (beneran susah banget dapetin gambarnya)



Mereka sekarang sudah memiliki 3 album,yang pertama release adalah Rise or die trying pada tahun 2007 lagu yg gue recommend in seh Heroes get remembered legends never die,album kedua yg berjudul Explain it all direlease tahun 2009 dan yg paling gres ( jaileh dikira mobil kali gres lol ) adalah Enemy of the world yg direlease di tahun ini yaitu tahun 2010 so far gw denger semua lagu nya IT'S AWESOME DUDE!tapi yang paling sering gw dengerin yaitu One step at a time,Tonight we feel alive ( on a saturday ),Find my way back.











Gue berharap seh mereka bakal ngadain konser di tanah air kita ini yaitu INDONESIA khususnya di Bali biar gw bisa sekalian foto bareng dan pasti datang ke gigs yang mereka adain,kalo ngadainnya di jakarta mah terhambat masalah dana you know lah kantong anak SMA kek gw gimana gitu.


Ok segitu aja tentang pembahasan band favorit gw ini,correct me if i wrong about FOUR BEARDS STROOONG!
Cheerss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar