Sabtu, 11 September 2010

say hello

Hello perkenalkan nama gue I Wayan Rega Tobyawan Meranggi,gak panjang kan? biasa dipanggil Rega aja,kalo manggil nya lain daripada itu udah pasti orang nya kaga beres.Well dari nama depan gue yaitu I Wayan udah pasti bahwa gue orang bali asli atau balinesse.Uhm bnyk temen" gue bilang nama Rega terkesan cukup aneh dan langka di bali tapi pas gue nanya ke ke ortu jawabannya kira" seperti ini "dulu sih ada film tapi lupa judulnya,pokoknya ada salah seorang karakternya yg mempunyai kharisma yang cukup tinggi yang namanya Rega" dan kebetulan air rescue operation yg ada di switzerland mempunyai nama yg sama yaitu REGA,boleh berbangga lah sedikit dengan nama gue ini (lebay mode:on)
Well gue lahir di rumah sakit bersalin dimana ibu" biasa melahirkan anaknya,dan gue lahir tanggal 8 Desember 1993 dan so pasti gue di lahirkan dan dibesarkan di bali (gak usah ragu lagi) gue ini 2 bersaudara gue anak yang pertama dan pasti adik gue anak yg kedua.Gue sangat bersyukur bisa hidup tentram dan makmur berkat kedua orang tua gue,walaupun kadang gue kesel ama mereka dan sering ngecewain mereka dengan perbuatan gue,tapi someday gue bakal jadi orang sukses yang bakal ngebahagiain orang tua gue.
Ok lanjut ke pendidikan gue,sekarang gue sekolah di salah satu SMA negeri yg cukup populer di Bali apalagi kalo bukan SMAN 1 Denpasar.Well bangga gue udah dapet keterima di sekolah ini walaupun dengan kepintaran yg kurang memadai,tapi gue cukup beruntung dengan FF ato orang sering bilang Face Factor lol,demen banget dah gue sekolah disini karena,guru" yg kompeten di bidangnya,temen" yang cukup friendly dan bisa diajak gila.
Tapi gue juga agak nyesel sebenernya sekolah disini karena temen" SMP yang seperguruan,sepermainan dan seper" yg lainnya sekolah di tempat yg berbeda,but its okay karena gw juga sering ngumpul ama mereka dikala waktu senggang.
Sampe sekarang status gue maseh tetep single bukan double atau triple,sebenernya gw pengen banget nyari pendamping tapi ya karena gue maseh demen ngumpul ama temen" jadi kegiatan mencari pendamping ditunda dulu deh.
Well itu sebagian cerita tentang gue kalo ad yg berminat menjadikan gue tmn bisa di add di Facebook ato follow on Twitter @almightyrega,hey thanks to you who read my blog cheerrss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar