Minggu, 19 September 2010

Ulangan Tengah Semester part 2

Fieewh akhirnya UTS hari ini berjalan dengan lancar,aman dan terkendali soalnya yang ngawas rada santai so kita juga pada santai dong? diawali dengan Bahasa Indonesia,gw dapet soal paket 2 yang terhitung rada gampang itu karena hasil semedi gw kemarin malem dan jangan lupa ditemani segelas kopi yang nikmat.Soal-soalnya tentang jenis gaya bahasa,penulisan surat,pantun,gurindam dll (lupa soal lainnya dikarenakan gw hanya menggambar di kertas soal) ini gw bisa kerjain kira-kira sih 60%an sisanya tau lah gw dapet darimana muahahaha! untuk matematika yang soalnya membahas tentang vektor,linear,dan matriks gw cuma bisa jawab kira-kira 25%an doang sisanya jelas sekali BERTANYA PADA TEMAN *maaf kalau penulisan bold nya tergolong lebay*

Hari ini gw bakal ngeshare foto-foto tadi di saat UTS sedang berlangsung,so here we go!

*gambar muncul lah*














suasana saat UTS berlangsung,baik guru dan muridnya sama-sama santai enak bukan? untung kagak dipergokin ama gurunya pas gw foto-foto tadi kalo ketauan berabe dah gw alamat MAMPOSS!














     contekan rampasan dari temen gw hehe,berkat ini juga gw ngerjainnya cepet jadi kagak repot-repot mikir
















disaat pekerjaan sudah selesai gw bisa bernafas lega,liat aja noh rapi kan hasil pada LJK gw?














tampang temen-temen seperbangkuan dan seperguruan sesaat setelah dikumpulkannya LJK
dari kiri-kanan : adi,pewee
                        doub-lee,dita
                        meta,diah



















  good job! akhirnya dengan keringat yang membasahi baju gw,gw berhasil menuntaskan semua soal dan menjawab semua jawaban dengan tepat tanpa perlu diragukan lagi,itu bisa diliat dari tampang gw yg berseri seri sepanjang masa MISSION ACCOMPLISHED! sodara sodara.



Itulah foto-foto disaat UTS sedang berlangsung di sekolah gw tercinta yaitu SMAN 1 Denpasar mohon maaf jikalau foto-foto tersebut tidak sebagus hasil jepretan para fotografer muda nan handal lainnya.
Saya Rega mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang kalian habiskan untuk membaca blog ini,sampai jumpa dan salam olahraga! lo??
Cheerrs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar