Kamis, 16 September 2010

TDWP-Zombie EP

Well sesuai dengan judul kali ini gw akan ngebahas tentang band favorit gw dari masa" duduk di bangku SMP,yeah it's THE DEVIL WEARS PRADA guys.Mungkin beberapa dari kalian udah  tau tentang band ini,band ini mengusung aliran Christian Metalcore i think ya karena lagu mereka sering bertemakan ketuhanan,kerohanian (kaga pake kejasmanian segala) dan mereka udah menelorkan setidaknya 4 album.













Album mereka pertama adalah Dear Love:A Beautiful Discord,sedangkan yg kedua Plagues,and then Plagues (Re-issue) dan yg terakhir With Rooths Above & Branches Below.
Mereka sekarang berancang ancang akan mengeluarkan album baru yang baru keluar EP nya yaitu Zombie EP.
Ok ini adalah gambar EP mereka check this out

"BANG!"



















Gimana keren kagak neh? bakal jadi top hits deh di playlist musik lo pada,album ini bertemakan zombie warfare kalo menurut gw.
Daftar tracknya sebagai berikut:
1. Anatomy
2. Escape
3. Outnumbered
4. Revive
5. Survivor

Sekedar pemberitahuan kalo gw udah download ini album so far pas gw dengerin makin bagus musik mereka jadi gak usah ragu lagi deh lo pada buruan download sebelum kehabisan dan jangan lupa accesories dan lainnya dijual terpisah (lo kata iklan hotwheels)

See ya next time di update an lagu" gw,cheerz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar