Jumat, 27 Februari 2015

The Pirates 2014 ( Korean Movie )



Sesuai judul, hari ini gue bakal rekomendasiin salah satu film mantep dari negeri ginseng sebagai refrensi buat kalian pantengin, yeeep it's called The Pirates!! dari judulnya sendiri sih sepertinya kalian bakalan pesimis dan berpikiran "ah paling ini cuman ngejiplak Pirates of Carribean nya abang Johnny Deep" but guess whaaaat? you are wrooo..... ehmmm tapi emang terinspirasi dari sana sih buahahahah, dan gue bakal jamin sensasinya beda deh apalagi lawakannya gue sendiri sih ampe ngakak nontonnya, ya buat kalian yang gak terlalu nangkep jokes nya mungkin minimal senyum-senyum sendiri tapi kalo sampe ending film kalian kaga ketawa/senyum ummmm maybe there's something wrong with you guys....

Ok untuk plot inti film nya sendiri sih bakal gue jelasin secara padat tapi gak sampe ngespoilerin kok jadi tenang aja mueheheheh...

Jadi awal plot dimulai dari utusan raja dinasti Joseon (Korea) pergi ke Cina untuk mendapatkan royal stamp yang dihadiahkan oleh raja Cina sendiri, nah royal stamp ini adalah sebagai tanda pengesahan negara pada saat itu. Nah pada malam harinya utusan dari Joseon pun berpamitan untuk balik ke kampung halaman untuk menyerahkan royal stamp kepada raja (ngebet banget bro baliknya malem-malem) tapi semuanya tak berjalan seindah harapan karena pas di lautan, kapal dan crew kapal mereka secara sengaja memprovokasi / ngetaunt seekor paus besar dimana paus pun merasa gusar dan mengamuk yang menyebabkan kapal lautnya terbelah menjadi 2 (titanic references) dan lebih sialnya lagi, Royal Stamp kerajaan pun ikut tertelan oleh si paus tersebut (well shit happens).

Singkat cerita para utusan raja tersebut pun melaporkan ke raja dan mengusulkan ide untuk mengadakan sayembara dimana yang berhasil membunuh paus dan mengembalikan royal stamp dengan selamat akan diberikan hadiah. Ada 3 kelompok yang bakal memburu paus yakni kelompok Pirates, Bandit gunung dan Mercenary dari salah satu petinggi yang korup, penasaran? well you guys better watch this shit ryt now cuz it's RAWRRSOMEEE!!

Here's a few funny screenshots buat kalian yang masih meragukan film ini...

 well shit... u can't be serious about this



"crack" 
 E.T refrences in Joseon
 bruhhh.... fuck this
 well Ok...
best hand gesture awards














Gimana? tertarik kan, yaudah buru gih download sekarang juga di situs favorit anda atau streaming aja deh buat yang males download, well... see ya very soon bruhh!!

11 komentar: