Selasa, 24 Februari 2015

KOHH The New Rising Star

Wah long time no see guuuuuuysss!! akhirnya sekarang gue sempet juga nih ngupdate isi blog lagi gara-gara tugas dari kampus, sebenernya sih gue udah lupa banget sama keberadaan blog gue yang satu ini dan sampe panik karena lupa sama nama blog gue sendiri buahahahah...

Okay tanpa banyak bacod yang berterbangan kali ini gue akan ngenalin salah satu hiphop artist dari jepang yang lagi ngehits di fans hiphop mancanegara, yep sesuai judul, nama doi ialah KOHH ( gatau real name nya sih, tapi alias nya T20 )





KOHH sendiri biasa disebut chief keef atau lil wayne nya jepang oleh fans nya di amerika, nah di jepang sendiri doi mulai naik daun popularitas nya semenjak sukses dalam angka penjualan mixtape "Yellow Tape" nya, nah dari situ doi berhasil mendapatkan respect dari senior-senior nya di hiphop scene dan mulai berkolaborasi dengan beberapa artis hiphop dengan nama besar seperti ANARCHY, ZEEBRA dan SEEDA.

Nah gue sendiri tau tentang KOHH gara-gara doi collabs sama Andy Milionakis waktu si Andy main ke jepang, disana mereka buat MV bareng sama J-$tash yang berjudul Hiroi Sekai.



Walaupun hiphop artist di lirik lagunya identik dengan fame,money,bitches and puzzy, tapi lirik yang ada di sebagian besar lagunya KOHH memperlihatkan bagaimana struggle nya doi untuk ngedapetin popularitas nya saat ini dan jangan lupa untuk nyicipin lagunya KOHH yang bertemakan cinta, really recommended that one cuz of it's chillin beat yang buat kalian relax dan flow yang mantepss!


Nah sekarang gue akan ngasitau lagu-lagu nya KOHH yang recommended buat diisi di playlist kalian, check this out zikizik piewww!!


KOHH - Real Love




KOHH - Where You At?



KOHH - Hikouki



KOHH - I Don't Mind If I'm Struggling


Kowichi feat Young Hastle, KOHH & DJ TY-Koh - Boyfriend #2 remix



Ok sekalian untuk bahasan kali ini, kedepannya gue akan rajin ngupdate ini blog deh mumpung masih banyak ide untuk dilampiaskan ke blog ini, SEE YA SOON GUUUUUYSS!!

2 komentar: