Selasa, 03 Maret 2015

Infinity Challenge



Ok guys kali ini gue bakal bahas Variety Show legenda dari Korea nih, yepp sesuai judul diatas, nama show nya adalah Infinity Challenge atau biasa dibilang IC / Muhan Dojeon di tempat asalnya.

Jadi kenapa bisa gue bilang legenda? of course karena acara ini sendiri udah jalan selama 10 tahun bruhhh!! dan biasanya umur Variety Show susah banget nyampe di angka segitu, belum lagi kalo member show nya ada yang kena skandal beuuuuuh bisa langsung kena dampak negatif deh itu show. that's what happen to IC right now which is sad, but still they are in top slot of ratings

Infinity Challenge sendiri awalnya bernama Reckless Challenge, karena pada awal-awal show dimulai, games-games nya banyak yang menepis akal sehat misalnya lomba tarik tambang sama banteng, lomba lari melawan kereta api dan berbagai hal-hal absurd lainnya. Nah pada saat itu rating IC sendiri terbilang sangat rendah dimana atasan dari MBC ( Munhwa Broadcasting Corporation ) memberikan warning agar show segera dicancel, tapi pada saat pemberian warning tersebut ada satu orang yang bernama Tae Ho (waktu itu doi masih muda banget) yang memberanikan diri untuk menggantikan PD ( Produser ) yang memegang acara IC dan berjanji untuk meningkatkan rating IC.

Semenjak Tae Ho memegang IC, doi langsung mengubah konsep acara dan games-games nya dengan ide yang kreatif dan langsung mendapat sambutan yang positif dari viewers. Di IC tiap episode nya bakal lain daripada episode-episode sebelumnya, gak cuman ngegames terkadang para member melakukan quiz, menjadi model dadakan, membuat project tahunan yang bisa berupa bantuan ke orang-orang yang membutuhkan, menggarap lahan pertanian, melakukan konser dan juga memparodikan film, drama etc.

here's a few screenshoot for yaa!!










Dan sekarang kita bakal bahas tuntas para member nya wohooo!!

Yoo Jae Suk
 Nation MC nya korea nih, udah terkenal banget jago ngomong ama ngelawak dan satu lagi terkenal akan kerendahan hatinya that's why he got that Nation MC title. Sering disebut Yoo Neunim (God Yoo) karena banyak yang mengidolakan dan karena itu pula doi sering disindir sesorang sebagai pendiri agama baru akibat banyaknya entertaiment muda yang memfollow doi.

Park Myung Soo
 2nd in command alias tangan kanannya Jae Suk, orangnya ceplas ceplos banget, doyan lawakan yang lumayan kasar dan menyindir nyindir keuangan, doyan "cursing"  karena doi adalah member paling tua otomatis stamina nya yang paling rendah diantara yang lain, sering banget keliatan capek pas games chasing.

Noh Hong Chul
 My ultimate bias di show ini, orangnya dijuluki Dol+i alias orang gila, yep emang doi rada sinting sih orangnya, tiap games doyan banget mengadu domba member dan memanipulasi permainan "you can call him deceiver or master manipulator" dan 1 lagi ini orang emang paling ga tau malu diantara semua member, kadang-kadang member lainnya aja sampe speechless liat ini orang.

Jung Jun Ha

Sohib nya Jae Suk nih sebelum mereka semua pada terkenal kaya sekarang, image di show ini doi jadi orang bodo gitu deh ( fools ) + karena badan doi lumayan gede jadi kesan fools nya itu dapet banget, doyan makan dan tiap games yang mengandalkan makan memakan doi pasti selalu menang dan yang terakhir doi merupakan samsak hidup para member baik dalam hal fisik maupun mental.

HaHa
Disebut the true followers of Jae Suk, image disini semacem kiddy gitu deh soalnya doyan hal-hal yang childish dan sering banget adu ocehan sama Jae Suk, jago dalam games chasing sama kaya Noh Hong Chul dan cepet tanggap akan situasi games, kalo ini orang sampe 1 team ama Noh Hong Chul bakal unbeatable banget deh.

Jung Hyung Don

One of the IC blackholes in early episodes of IC. image doi dulu emang pendiem banget dan member juga jarang ngebully sehingga ke eksistensian nya di acara IC dulu di sindir, tapi sekarang sih udah rame banget orang nya tapi tetep aja doyan dibully ama yang lainnya. Keahlian di IC nya sih rada aneh, yakni jago mumbling alias ngoceh ga jelas dan jago ngedance.

Gil

The true blackholes in IC wkwkwkwk, ini orang emang jadi sasaran no 1 nya para member untuk dibully karena daya tangkap otaknya yang lambat, kalo doi 1 team ama Jung Jun Ha / Jung Hyung Don udah deh 1 episode bakal ngakak liat kelakuan bodohnya.


and now for the bonus before after :

EVOLUTION

Jadi tertarik untuk nyicipin? you guys can check the index in HERE


Bonus percakapan tentang kopi luwak yang paling bikin gue ngakak, check this one out!!







FAAAAAK DISSS SHHHIEEEEEETT!!

12 komentar:

  1. bagus bagus..update nae ep yang baru

    BalasHapus
  2. Ini beda ya sama running man?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda cind, yang ini lebih gila wkwkwk

      ya komedinya mirip2 filmnya seth rogen ama james franco lah, sarkasme to the maaaax

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. eh, ini bukan running man ya? aku kira running man karena liat ada foto jae suk dan HaHa nya juga hahaha

    BalasHapus
  5. kobisa mukanya mirip2 km gitu reg :p

    BalasHapus
  6. umur acaranya kok bisa awet gitu, greget sekali

    BalasHapus
  7. wah aku jadi teringat foto editan ella :v

    BalasHapus