Sabtu, 19 Februari 2011

FYS di CANCEL!!

Arrgghh! mungkin itu cuma salah satu dari beberapa expresi yang gue keluarkan waktu tau kalo Four Year Strong batal manggung di Indonesia,well pertamanya sih biasa aja gue ngenyikapinnya mungkin aja di daerah mereka berasal cuaca lagi buruk sampai mereka membatalkan gigs nya dimari.


Tapi usut punya usut setelah gue nyari info ke berbagai web dan blog,gue nemu a reason why they canceled their gigs,yap bukan faktor cuaca melainkan ketidakbecusan pihak promotor (penyelenggara) otomatis darah gue jadi naik lagi karena hal begini gak bisa dimaklumi,soalnya gak ada pengumuman pasti kenapa Four Year Strong batal manggung di Indonesia dari pihak penyelenggara kesannya seperti menelantarkan fans,padahal kalo diliat dari antusiasme yang demen so pasti deh gue jamin mereka pasti pada mau nonton jadi gak ada pihak yang dirugikan bukan?


Nah dari salah satu account di web tersebut sempat menunjukkan hasil ngetweetnya ke twitter pihak penyelenggara kalo yang dari gue liat sih kaya adu mulut gitu deh,karena penasaran gue baca deh tu satu persatu tweetannya dia,ada yang buat gue kesel karena pihak penyelenggara ngakunya sih pembatalan dari pihak FYS nya sendiri,tapi ada suatu hal yang ganjil kalo diperhatiin masa H-5 atau 5 hari sebelum konser poster ama spanduk belum ada yang dipajang malah mereka ngakunya profesional pula APA KATA DUNIA??


Saran gue buat pihak penyelenggara kalo emang gak niat atau gak MAMPU untuk ngebawa FYS dimari jangan dipaksain lah,kalo seperti sekarang jadinya banyak fans yang dikecewakan oleh anda,i hope next day you will learn by this FAILURE!


team up! team up!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar